Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1 - Ranz-android

Hot News

Free Download Software, Games, Tips & Trik, Tutorial for Windows & Android, Cryptocurrency. Gak Pake Ribet !

Safelinku

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Thursday, May 26, 2016

Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1

Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1

Wondershare PDF Converter Pro adalah sebuah software yang bisa membantu anda untuk convert file PDF ke format word, excel, powerpoint, EPUB, HTML, image, text dan format lainnya dengan mudah, menggunakan aplikasi ini akan menghemat waktu anda ketika melakukan konversi file PDF karena Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1 mampu melakukan convert dengan cepat.
Melakukan konversi PDF menggunakan Wondershare PDF Converter Pro sangatlah mudah, anda tinggal jalankan programnya kemudian drag and drop file PDF yang ingin anda convert setelah itu tentukan file output hasil konversi dan tempat menyimpannya dan file PDF akan diconvert dengan cepat sesuai dengan pilihan anda, untuk membukanya silahkan cari folder output  tempat menyimpan file hasil konversi yang telah anda tentukan tadi.
Banyak sekali fitur keren yang bisa anda dapatkan pada Wondershare PDF Converter Pro full version dibandingkan yang versi basic, untuk bisa memilikinya disini telah saya sediakan link download  Wondershare PDF Converter Pro full version gratis untuk anda semua, Serial number yang tersedia bisa anda gunakan untuk aktivasi dan anda bisa menikmati fitur professional yang ditawarkan tanpa batasan waktu pemakaian.
Fitur Wondershare PDF Converter Pro Full Version :
1. Mengkonversi file PDF ke berbagai format dokumen popular termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan banyak lagi
2. Membuat file teks yang dapat diedit dari PDF berbasis gambar
3. Mengkonversi PDF berbasis gambar ke teks berbasis Word, Excel, PDF, HTML, format EPUB menggunakan OCR Teknologi (Optical Character Recognition)
4. Konversikuat – Mengkonversi PDF ke Word, Excel, PowerPoint, HTML, EPUB, dan file gambar (JPG, GIF, PNG, BMP, TIFF)
5. Membuat File PDF – Simpan file di Word, Excel, Powerpoint, TXT, dan lebih ke format  PDF
6. Lindungi PDF dengan Password – Tambahkan kata sandi dan izin untuk membatasi akses ke file PDF
7. Menggabungkan File PDF – Menggabungkan beberapa file PDF ke dalam satu file
8. Mengkonversi Protected PDF – Anda dapat menyalin, mengedit, atau mencetak file PDF dienkripsi dengan cara mengubahnya
Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa anda nikmati secara gratis dengan download Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1 Full Version dan menginstallnya dikomputer atau laptop anda, aplikasi ini support  untuk Windows XP, Vista, 7, 8 / 8.1, dan windows 10 versi 32 bit dan 64 bit.
Wondershare PDF Converter Pro 4.0.5.1
Password RAR : ranz-android.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment